Serahkan penghargaan kepada para karyawan

Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah Kado Terindah HUT Ke-26 PTPN V 

Di Baca : 1017 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (kiri) berfoto bersama dengan salah seorang pemanen terbaik, Suherman Nasution (kanan kemeja batik) dari Distrik Barat Kebun Sei Berlian. Dalam peringatan HUT ke-26 PTPN Riau, anak perusahaan Holding PTPN III (Persero) itu meny

"Dengan kejujuran itu, kita terbukti mampu menikmati laba 2021 yang merupakan laba tertinggi selama sejarah PTPN V berdiri. Dan pada Januari 2022 kemarin, kita menjadi satu-satunya perusahaan yang mencapai target produksi serta mencatat laba tertinggi di seluruh Holding Perkebunan Nusantara," urainya. 

Jatmiko menyadari kinerja satu bulan belum bisa menjadi acuan kinerja perusahaan selama setahun mendatang. Namun begitu, ia tetap percaya bahwa dengan konsistensi dan persistensi dalam melaksanakan transformasi yang diusung dalam tiga tahun terakhir telah membuat PTPN V menjadi perusahaan berbeda dimata seluruh stakeholder. 

"Ini satu hal luar biasa. Saya rasa sudah sangat wajar, kita berbangga dengan kejujuran kita. Dengan langkah kanan kita sepenuh hati berbicara apa adanya," lanjutnya. 

PTPN V Riau bersama dengan seluruh anak perusahaan yang bernaung di bawah Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) merayakan HUT ke-26  serentak pada 11 Maret 2022. Perayaan HUT PTPN V sendiri diselenggarakan berselang satu hari setelah perayaan serupa dilaksanakan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) di Jakarta dan disiarkan secara daring pada Jumat (11/3/2022). 

Perayaan HUT PTPN V yang dipusatkan di Joglo Bale Nusantara berkonsep ruang terbuka, Kantor Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru berlangsung secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan ketat. Bahkan, sebagian besar para karyawan plat merah itu diminta mengikuti jalannya seremoni secara daring untuk menghindari kerumunan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar